Apa itu Unlock Tool?

Mungkin kamu pernah dengar tentang sebuah software yang bisa menjadi solusi untuk HP Android yang terkunci. Yap, Unlock Tool merupakan salah satu software terbaik yang juga banyak digunakan para teknisi ponsel untuk unlocking atau flashing HP.

sewaunlocktool.com menyewakan software Unlock Tool sekaligus menawarkan jasa unlock yang juga menggunakan software satu ini.

Nah, sebelum kalian menyewa ataupun menggunakan jasa unlock yang kami tawarkan, ada baiknya kami mengenal software ini terlebih dahulu.

Apa itu Unlock Tool?

Apa itu Unlock Tool

Unlock Tool merupakan sebuah software "racikan" teknisi dari Vietnam yang memiliki berbagai fungsi. Memang, ada berbagai tool yang tersedia untuk kebutuhan yang sama. Namun Unlock Tool menjadi salah satu yang terbaik mengatasi HP terkunci sehingga banyak digunakan.

Software bisa kamu unduh secara gratis dan instal di perangkat PC kamu. Namun, untuk bisa menggunakan semua fitur yang ada kamu harus mengaktifkan lisensinya. Tersedia lisensi dengan durasi mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Buat kalian yang ingin sewa ataupun pakai jasa unlock kami, bisa langsung ke Store

Nah, di sini sewaunlocktool.com hadir menwarkan lisensi Unlock Tool dengan durasi yang lebih singkat dan dengan harga yang jauh lebih terjangkau tentunya. Jadi, buat kamu yang butuh software ini untuk kebutuhan pribadi bisa sewa mulai biaya 25k saja untuk 3 jam. Cukup untuk flash atau unlock 1 perangkat saja.

Fungsi Unlock Tool

Unlock Tool memiliki fungsi untuk unlocking berbagai tipe HP Android, seperti: 

  • Buka kunci layar (PIN, Pola, Password)
  • Melewati FRP
  • Bypass MiCloud
  • hingga kebutuhan flashing lainnya

Software ini mendukung untuk berbagai perangkat Android mulai dari Samsung, Xiaomi, OPPO, vivo, realme, dan sebagainya. Unlock Tool juga bisa dipakai untuk unlocking iPhone yang berbasis iOS. Namun, hanya beberapa kasus saja yang bisa diselesaikan seperti misal bypass Hello iOS.

Penggunaan software Unlock Tool juga sangat mudah. Oleh karena itu, bukan cuma teknisi ponsel berpengalaman yang menggunakannya. Banyak pengguna awam yang menggunakannya untuk unlocking perangkat (HP) pribadinya.

Cukup memilih tipe HP dan konfigurasi beberapa pengaturan saja, hanya dengan satu klik HP yang terkunci bisa terbuka.

Tapi, misal kamu gagal atau tidak berhasil membuka HP terkunci milik kamu, bisa kami bantu dengan Jasa Unlock yang kami tawarkan. 

Kesimpulan

Unlock Tool merupakan salah satu software unlocking terbaik yang memiliki berbagai fitur unggulan yang tak dimiliki software lainnya. Terbukti, banyak pengguna maupun teknisi yang menggunakan alat ini untuk mengatasi masalah HP terkunci.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah lupa pola HP, kata sandi, atau kendala serupa lainnya bisa menggunakan software terbaik ini.