Cara Bypass FRP Samsung A54 5G | Melewati Verifikasi Akun Google

Cari cara untuk Bypass FRP Samsung A54 5G? Pasti kamu habis mereset perangkat kamu. Yap, Factory Reset Protection (FRP) akan muncul setelah kamu melakukan reset pada HP Android kamu. Dari namanya kita bisa tahu bahwa fitur ini berfungsi untuk meningkatkan keamanan perangkat.

Masalahnya, beberapa pengguna tidak ingat dengan akun Google yang tertaut diperangkat. Sehingga setelah mereset HP dan muncul permintaan verifikasi mereka tidak bisa melewatinya.

Kamu mengalami masalah ini? Tenang, di artikel kali ini sewaunlocktool.com akan membahas tentang cara agar kamu bisa melewati verifikasi akun Google sehingga HP kamu bisa menggunakan HP kamu lagi.

Sekilas tentang Samsung A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G hadir dengan dimensi 164 x 75.4 x 8.6 mm dan berat sekitar 190 gram. Perangkat ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.5 inci yang menampilkan resolusi 1080 x 2400 piksel, memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam. Menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka One UI 3.1, Galaxy A54 5G didukung oleh chipset Qualcomm SM7225 Snapdragon 750G 5G (8 nm) yang dipadukan dengan CPU octa-core (2x2.2 GHz Kryo 570 & 6x1.8 GHz Kryo 570) serta GPU Adreno 619.

Dalam hal penyimpanan, perangkat ini hadir dalam varian 128GB penyimpanan internal, dengan opsi untuk memperluas penyimpanan menggunakan kartu microSD. Tersedia juga varian RAM 4GB dan 6GB untuk menangani berbagai tugas dan aplikasi. Di bagian kamera, Samsung Galaxy A54 5G menampilkan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-lebar 12 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera kedalaman 5 MP. Sementara untuk selfie dan panggilan video, terdapat kamera depan 32 MP.

Dukungan daya berasal dari baterai Li-Po 4500 mAh, yang dapat diisi ulang dengan cepat menggunakan teknologi pengisian 25W. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar, NFC, Bluetooth, dan fitur-fitur lainnya yang menambah fungsionalitasnya. Samsung Galaxy A54 5G juga tersedia dalam beragam pilihan warna, tergantung pada wilayah. Tetap disarankan untuk memeriksa sumber informasi terbaru dari situs web resmi Samsung atau sumber terpercaya lainnya untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi terkini.

Cara Bypass FRP Samsung A54 5G

Cara Bypass FRP Samsung A54 5G Melewati Verifikasi Akun Google

FRP akan muncul jika kamu mereset perangkat HP Android yang sebelumnya tertaut akun Google. Mungkin kamu ingin menjual HP? Lupa pola, PIN, kata sandi atau password? Reset HP menjadi langkah yang tepat untuk mengatasinya.

Tapi bagaimana kalau setelah reset HP ternyata kamu diminta untuk verifikasi dengan log in akun email Google yang ada di HP? Kalau kamu ingat email dan passwordnya tentunya tidak akan jadi masalah. Akan jadi masalah jika kamu tidak ingat, HP akan terkunci dan tidak bisa digunakan.

Untuk mengatasi kendala ini, mimin merekomendasikan sebuah software yang tepat. Unlock Tool merupakan sebuah software yang bisa digunakan untuk melewati FRP Samsung A54 5G. Kamu tinggal instal softwarenya dan hapus verifikasi FRP akun Google dengan fitur yang tersedia.

Unlock Tool sendiri merupakan software premium yang mana jika kamu ingin menggunakan fiturnya, kamu harus membayar sejumlah uang untuk mengaktifkan lisensinya. Informasi lebih lanjut kamu bisa cek di situs resminya unlocktool.net.

Kurang "worth it" rasanya kalau kamu langsung membeli lisensi di situs resminya untuk keperluan pribadi (Unlock HP sendiri). Karena kamu harus berlangganan minimal 6 bulan dengan biaya yang relatif mahal.

Nah, di sini mimin punya solusinya. Kamu bisa Sewa Unlock Tool hanya dengan 25k saja untuk durasi 6 jam. Cukuplah untuk unlock HP sendiri. Kalau kamu berminat untuk pakai software ini atau tanya-tanya terlebih dahulu bisa hubungi WhatsApp di nomor 0816886252.

Jasa Unlock FRP Samsung via Remote

Kalau kamu kesulitan dalam pengoprasian software atau nggak mau ribet. Kamu bisa pakai Jasa Unlock FRP via Remote (online). Jadi, kamu tidak perlu repot-repot untuk datang ataupun kirim HP nya.

Kamu cukup menyiapkan beberapa hal, diantaranya: 

  • Perangkat PC (Komputer atau Laptop)
  • Jaringan internet stabil
  • Warnet bisa jadi alternatif kalau tidak ada perangkat PC
  • Kabel USB
UltraViewer

Kamu hanya perlu menginstal software UltraViever untuk memberi kami akses ke perangkat PC kamu secara online. Tinggal mengkoneksikan perangkat, selebihnya kami yang akan mengerjakan proses unlock. Kamu hanya duduk manis saja menunggu prosesnya selesai.

Kami memberikan jaminan uang kembali 100% jika unlock via remote kami gagal.