Cara Hapus Demo vivo Y01

vivo menjadi salah satu produk smartphone terlaris di pasar Indonesia saat ini. Sayangnya, ada salah satu kendala yang sering dialami pengguna yakni mode Demo Live. Kamu mengalami masalah ini dan cari cara hapus Demo vivo Y01? Simak pembahasan hingga tuntas karena kami akan membahasnya pada artikel kali ini.

Cara Hapus Demo vivo Y01

Sekilas tentang vivo Y01

Vivo Y01 adalah ponsel pintar yang dirilis pada tahun 2022 dengan kemampuan jaringan 2G dan 3G serta dukungan untuk Dual SIM melalui slot khusus. Ponsel ini tidak mendukung teknologi eSIM. Dengan dimensi 164 x 75.2 x 8.3 mm dan berat 178 gram, Vivo Y01 hadir tanpa ketahanan khusus yang disebutkan. Fitur lain dari perangkat ini juga tidak dijelaskan secara rinci.

Menampilkan layar utama jenis IPS LCD berukuran 6.51 inci dengan refresh rate 60 Hz, resolusi 720 x 1600 piksel, dan rasio 20:9, Vivo Y01 menawarkan kerapatan layar sekitar 270 ppi. Meskipun tidak ada perlindungan layar yang disebutkan, ponsel ini memiliki rasio bodi ke layar sekitar 83%.

Mengenai hardware, Vivo Y01 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 dan CPU octa-core yang terdiri dari empat inti 2.35 GHz Cortex-A53 dan empat inti 1.8 GHz Cortex-A53. Sementara itu, GPU yang digunakan adalah PowerVR GE8320. Ponsel ini tersedia dalam varian RAM 2 GB atau 3 GB, dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB, serta mendukung memori eksternal melalui slot khusus.

Kamera utama Vivo Y01 hadir dalam satu konfigurasi 8 MP (wide) dengan aperture f/2.0, dilengkapi dengan fitur autofokus. Ponsel ini juga mampu merekam video dengan kualitas 1080p pada 30fps. Sementara itu, kamera depannya memiliki satu kamera dengan konfigurasi 5 MP (wide) dan aperture f/2.2, namun tidak ada fitur kamera tambahan yang disebutkan.

Dalam hal konektivitas, Vivo Y01 mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, serta Bluetooth 5.0, A2DP, LE. Ponsel ini tidak dilengkapi dengan fitur infrared atau NFC, namun mendukung navigasi A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO, serta konektivitas USB melalui microUSB 2.0 dengan fitur USB On-The-Go.

Dukungan daya berasal dari baterai jenis Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh tanpa fitur khusus yang disebutkan. Fitur lainnya termasuk sistem operasi Android 11 (Go Edition) dengan antarmuka FunTouch 11.1, sensor seperti akselerometer, cahaya, proksimitas, dan kompas, serta jack audio 3.5mm. Vivo Y01 hadir dalam varian warna Sapphire Blue dan Elegant Black, dengan standar memori internal eMMC 5.1.

Cara Hapus Demo vivo Y01 dengan TFM Tool

Cara hapus mode Demo Live di vivo Y01 kamu bisa menggunakan TFM tool. Kamu bisa sewa software premium ini di mimin hanya dengan harga 20K saja loh untuk durasi 1 jam.

Dan kalau kamu tidak bisa mengoperasikan software TFM tool ataupun nggak mau ribet, kamu juga bisa menggunakan Jasa Unlock via Remote dari mimin. Kamu perlu menyiapkan: 

  • Perangkat PC (Komputer atau Laptop), bisa juga pakai Warnet untuk alternatif jika tidak ada
  • Jaringan internet stabil
  • Kabel USB

Setelah itu, kamu hanya perlu menginstal software UltraViewer saja untuk memberi akses kami ke perangkat PC kamu. Selebihnya proses akan dilakukan tim mimin secara online.

Jaminan garansi uang kembali jika gagal! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi WhatsApp di Nomor 0816886252 (klik untuk kirim pesan via chat).