Cara Hapus Demo vivo Y02s

Cara hapus demo vivo Y02s memang banyak dicari oleh pengguna yang beli HP bekas display. HP display adalah perangkat yang dipamerkan di toko-toko HP untuk dilihat langsung oleh calon pembeli.

HP seperti ini biasanya disetting dalam mode Demo. Sehingga tidak membuka semua akses fitur yang tersedia. Hanya beberapa saja yang bisa dibuka seperti kamera.

Nah, kalau kamu kebetulan beli HP vivo Y02s bekas display dan masih dalam mode Demo, kamu datang ke tempat yang tepat. Di artikel kali ini, mimin akan membagikan cara menghapus mode Demo di HP vivo Y02s

Sekilas tentang vivo Y02s

Cara Hapus Demo vivo Y02s

Vivo Y02s, yang dirilis pada tahun 2022, menawarkan dukungan jaringan 2G, 3G, dan 4G dengan slot dual SIM khusus, tidak mendukung eSIM. Dengan dimensi 164 x 76 x 8.2 mm dan berat 182 gram, ponsel ini menawarkan layar utama berjenis IPS LCD dengan ukuran 6,51 inci, refresh rate 60 Hz, dan resolusi 720 x 1600 piksel. Rasio layar terhadap bodi mencapai 82,1%.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 dan CPU octa-core (4x2.35 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), ponsel ini dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320. Vivo Y02s tersedia dalam varian RAM 2 GB atau 3 GB dan memori internal 32 GB atau 64 GB, dengan kemampuan untuk memperluas penyimpanan melalui slot khusus untuk memori eksternal.

Kamera utama ponsel ini hadir dalam konfigurasi tunggal dengan resolusi 8 MP (wide), f/2.0, dilengkapi dengan fitur autofokus, LED flash, dan kemampuan merekam video 1080p@30fps. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 5 MP (wide), f/2.2.

Dari segi konektivitas, Vivo Y02s mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, dan hotspot, serta Bluetooth 5.0, A2DP, LE. Ponsel ini juga mendukung GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, dan memiliki port Tipe-C 2.0 dengan fitur USB On-The-Go. Baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh mendukung pengisian daya hingga 10W.

Vivo Y02s berjalan pada sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Funtouch 12, dilengkapi dengan berbagai sensor seperti akselerometer, cahaya, giroskop (virtual), kompas, dan proksimitas. Ponsel ini juga menyediakan jack audio 3.5mm dan tersedia dalam varian warna Vibrant Blue dan Fluorite Black. Selain itu, Vivo Y02s juga mendukung fitur Radio FM.

Cara Hapus Demo vivo Y02s dengan TFM Tool

Cara hapus mode Demo Live di vivo Y02s kamu bisa menggunakan TFM tool. Kamu bisa sewa software premium ini di mimin hanya dengan harga 20K saja loh untuk durasi 1 jam.

Dan kalau kamu tidak bisa mengoperasikan software TFM tool ataupun nggak mau ribet, kamu juga bisa menggunakan Jasa Unlock via Remote dari mimin. Kamu perlu menyiapkan: 

  • Perangkat PC (Komputer atau Laptop), bisa juga pakai Warnet untuk alternatif jika tidak ada
  • Jaringan internet stabil
  • Kabel USB

Setelah itu, kamu hanya perlu menginstal software UltraViewer saja untuk memberi akses kami ke perangkat PC kamu. Selebihnya proses akan dilakukan tim mimin secara online.

Untuk informasi lebih lengkap terkait proses dan prosedur Jasa Unlock via Remote yang kami tawarkan, kamu bisa hubungi kami melalui chat WA.

Jaminan garansi uang kembali jika gagal! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi WhatsApp di Nomor 0816886252 (klik untuk kirim pesan via chat).