Cara Hapus Demo vivo Y10

Punya HP vivo yang tidak semua fiturnya bisa diakses? Kemungkinan perangkat yang kamu miliki adalah HP bekas display dan kamu butuh cara hapus Demo vivo Y10 agar bisa menggunakan semua fitur yang tersedia.

HP display atau produk pajangan yang ada di toko HP memang biasanya dibuat agar ada dalam mode Demo. Yang mana mode ini membatasi penggunanya untuk mengakses beberapa fitur saja.

Tapi jangan khawatir, kalau ternyata HP yang kamu beli adalah bekas HP display ada kok cara yang bisa kamu gunakan agar HP keluar dari mode demo sehingga bisa digunakan kembali.

Sekilas tentang vivo Y10

Cara Hapus Demo vivo Y10

Vivo Y10 adalah ponsel pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadikannya pilihan menarik di pasar. Dengan dimensi 164.0 x 75.2 x 8.3 mm dan bobot 179 gram, ponsel ini hadir dalam varian warna Dark Blue dan Light Blue. Diluncurkan pada bulan Januari 2022, ponsel ini mendukung jaringan GSM, HSDPA, dan LTE, dengan kecepatan maksimum 4G LTE Cat4 150 Mbps untuk unduhan dan 50 Mbps untuk unggahan.

Di bagian depan, terdapat layar 6.51 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, dan kepadatan piksel 270 ppi. Layar ini juga dilengkapi dengan fitur seperti sensor accelerometer, ambient light sensor, compass, gyro sensor, dan proximity sensor. Selain itu, 83.25% screen-to-body ratio dan desain 2.5D curved glass screen menawarkan pengalaman visual yang mengesankan.

Ponsel ini ditenagai oleh sistem operasi Android v11 dan chipset MediaTek Helio P35 MT6765. Dapur pacunya terdiri dari prosesor Octa Core 2.30 GHz Cortex-A53, dipadukan dengan GPU PowerVR GE8320 @680 MHz. Vivo Y10 hadir dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB, yang dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu MicroSD.

Di sektor kamera, Vivo Y10 menawarkan kamera utama ganda dengan 13 MP dan 2 MP. Fitur lainnya termasuk PDAF, HDR, dan kemampuan merekam video 1080p@30fps. Pada bagian depan, terdapat kamera 8 MP yang mendukung face unlock.

Dari segi konektivitas, Vivo Y10 mendukung Bluetooth v5.0, microUSB v2.0, USB On-The-Go, dan 3.5mm Jack. Ponsel ini juga mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/n 5GHz, Wi-Fi direct, dan hotspot. Fitur lainnya termasuk kemampuan pemutaran audio MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC, radio FM, dan dukungan GPS termasuk A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO.

Vivo Y10 dilengkapi dengan sensor sidik jari di samping untuk keamanan tambahan. Baterai Li-Polimer 5000 mAh non-removable memberikan daya tahan yang lama, meskipun tidak mendukung fitur fast charging, dengan charging 5V/2A 10W yang memastikan pengisian daya yang efisien.

Cara Hapus Demo vivo Y10 dengan TFM Tool

Cara hapus mode Demo Live di vivo Y10 kamu bisa menggunakan TFM tool. Kamu bisa sewa software premium ini di mimin hanya dengan harga 20K saja loh untuk durasi 1 jam.

Dan kalau kamu tidak bisa mengoperasikan software TFM tool ataupun nggak mau ribet, kamu juga bisa menggunakan Jasa Unlock via Remote dari mimin. Kamu perlu menyiapkan: 

  • Perangkat PC (Komputer atau Laptop), bisa juga pakai Warnet untuk alternatif jika tidak ada
  • Jaringan internet stabil
  • Kabel USB

Setelah itu, kamu hanya perlu menginstal software UltraViewer saja untuk memberi akses kami ke perangkat PC kamu. Selebihnya proses akan dilakukan tim mimin secara online.

Untuk informasi lebih lengkap terkait proses dan prosedur Jasa Unlock Demo vivo via Remote yang kami tawarkan ataupun untuk Sewa Unlock Tool, kamu bisa hubungi kami melalui chat WA.

Jaminan garansi uang kembali jika gagal! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi WhatsApp di Nomor 0816886252 (klik untuk kirim pesan via chat).