Cara Hapus Demo vivo Y12

Cara hapus Demo vivo Y12 memang diperlukan kalau ternyata HP yang kamu beli adalah bekas HP display atau pajangan. Karena, HP seperti ini memang disetting ada dalam mode Demo sehingga hanya bisa diakses beberapa fiturnya saja.

Agar bisa digunakan selayaknya smartphone Android pada umumnya, kamu perlu menghapus atau mengeluarkan perangkat dari mode Demo tersebut. Pada kesempatan kali ini Sewa Unlock Tool akan memberikan solusi yang ampuh bagi kalian yang mengalami masalah ini.

Sekilas tentang vivo Y12

Cara Hapus Demo vivo Y12

Vivo Y12 dirilis pada tahun 2019 dengan kemampuan jaringan 2G, 3G, dan 4G serta mendukung penggunaan Dual SIM (Slot Khusus). Perangkat ini memiliki dimensi 159.4 x 76.8 x 8.9 mm dan berat 190.5 gram. Vivo Y12 tidak dilengkapi dengan fitur eSIM dan tidak memiliki ketahanan khusus. Dengan layar utama berjenis IPS LCD seluas 6.35 inci, perangkat ini menawarkan resolusi 720 x 1544 piksel pada rasio 20:9, dengan kerapatan 270 ppi. Meskipun tidak dilengkapi dengan proteksi khusus, layar ini memiliki refresh rate 60 Hz.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22 dan prosesor octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, Vivo Y12 juga memiliki GPU PowerVR GE8320. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 3 GB dan tersedia dalam dua varian memori internal, yaitu 32 GB dan 64 GB, dengan opsi memori eksternal melalui slot khusus. Untuk pengambilan gambar, Vivo Y12 dilengkapi dengan tiga kamera utama yang terdiri dari 13 MP (wide) dengan aperture f/2.2, 8 MP (ultrawide) dengan aperture f/2.2, dan 2 MP (depth) dengan aperture f/2.4. Fitur-fitur tambahan kamera utama termasuk PDAF, panorama, LED flash, dan kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP (wide) dengan aperture f/1.8.

Dalam hal konektivitas, Vivo Y12 mendukung Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, dan Bluetooth 5.0, A2DP, LE. Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur infrared dan NFC, perangkat ini mendukung GPS, A-GPS, GLONASS, GALILEO, dan BDS serta menggunakan port microUSB 2.0 yang mendukung USB On-The-Go. Baterai jenis Li-Po berkapasitas 5000 mAh hadir di dalam perangkat ini dengan dukungan fitur pengisian daya 10W dan pengisian daya balik 5W.

Vivo Y12 beroperasi pada sistem operasi Android 9.0 Pie saat dirilis dan dilengkapi dengan beragam sensor seperti sensor sidik jari (di sisi perangkat), accelerometer, proximity, compass, dan ambient light. Selain itu, perangkat ini juga memiliki jack audio 3.5mm dan hadir dalam dua pilihan warna yaitu Aqua Blue dan Burgundy Red.

Cara Hapus Demo vivo Y12

Cara hapus mode Demo Live di vivo Y12 kamu bisa menggunakan TFM tool. Kamu bisa sewa software premium ini di mimin hanya dengan harga 20K saja loh untuk durasi 1 jam.

Dan kalau kamu tidak bisa mengoperasikan software TFM tool ataupun nggak mau ribet, kamu juga bisa menggunakan Jasa Unlock via Remote dari mimin. Kamu perlu menyiapkan: 

  • Perangkat PC (Komputer atau Laptop), bisa juga pakai Warnet untuk alternatif jika tidak ada
  • Jaringan internet stabil
  • Kabel USB

Setelah itu, kamu hanya perlu menginstal software UltraViewer saja untuk memberi akses kami ke perangkat PC kamu. Selebihnya proses akan dilakukan tim mimin secara online.

Untuk informasi lebih lengkap terkait proses dan prosedur Jasa Unlock Demo vivo via Remote yang kami tawarkan ataupun untuk Sewa Unlock Tool, kamu bisa hubungi kami melalui chat WA.

Jaminan garansi uang kembali jika gagal! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi WhatsApp di Nomor 0816886252 (klik untuk kirim pesan via chat).