Cara Hapus Demo vivo Y1s

Punya HP vivo Y1s bekas display? Fiturnya terbatas karena dikunci? Tenang, mimin punya cara hapus Demo vivo Y1s. Dengan menghapusnya, kamu bisa membuka semua fitur dan menggunakannya seperti smartphone Android pada umumnya.

HP bekas display memang banyak beredar di pasaran. Sayangnya, jika pembeli menerima HP dalam k mode Demo, maka beberapa fitur akan terkunci sehingga tidak bisa digunakan.

Cara Hapus Demo vivo Y1s

Sekilas tentang vivo Y1s

Vivo Y1s adalah ponsel pintar yang dirilis pada tahun 2020 dengan dukungan jaringan 2G, 3G, dan 4G serta memiliki fitur Dual SIM dengan slot khusus. Ponsel ini tidak mendukung eSIM. Dengan dimensi 155.1 x 75.1 x 8.3 mm dan berat 161 gram, Vivo Y1s hadir tanpa informasi ketahanan terhadap air atau debu.

Layar utama Vivo Y1s mengadopsi teknologi IPS LCD dengan ukuran 6.22 inci dan refresh rate 60 Hz. Resolusi layarnya mencapai 720 x 1520 piksel dengan rasio 19:9 dan kerapatan 270 ppi. Sayangnya, tidak ada informasi tentang perlindungan layar pada perangkat ini.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35, Vivo Y1s memiliki CPU octa-core dengan 4 inti berkecepatan 2.35 GHz Cortex-A53 dan 4 inti berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A53, serta dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB, yang dapat diperluas menggunakan kartu memori eksternal pada slot khusus yang disediakan.

Kamera utama Vivo Y1s memiliki satu lensa dengan konfigurasi 13 MP (wide), fitur-fitur tambahan termasuk PDAF, panorama, HDR, LED flash, serta kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 fps. Di bagian depan, terdapat satu kamera dengan konfigurasi 5 MP (wide) dan fitur merekam video 1080p pada 30 fps.

Untuk konektivitas, ponsel ini mendukung Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, dan hotspot, serta Bluetooth 5.0 dengan A2DP dan LE. Namun, perangkat ini tidak dilengkapi dengan fitur infrared dan NFC. Untuk navigasi, Vivo Y1s dilengkapi dengan GPS, A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO, serta port microUSB 2.0 dengan fitur USB On-The-Go.

Baterai yang digunakan adalah tipe Li-Po dengan kapasitas 4030 mAh. Vivo Y1s berjalan dengan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Funtouch 10.5. Berbagai sensor yang disematkan pada perangkat ini meliputi accelerometer, proximity, compass, ambient light, dan gyro (virtual), serta dilengkapi dengan jack audio 3.5mm. Ponsel ini tersedia dalam varian warna Aurora Blue dan Olive Black, serta memiliki fitur tambahan berupa radio FM.

Cara Hapus Demo vivo Y1s dengan TFM Tool

Cara hapus mode Demo Live di vivo Y1s kamu bisa menggunakan TFM tool. Kamu bisa sewa software premium ini di mimin hanya dengan harga 20K saja loh untuk durasi 1 jam.

Dan kalau kamu tidak bisa mengoperasikan software TFM tool ataupun nggak mau ribet, kamu juga bisa menggunakan Jasa Unlock via Remote dari mimin. Kamu perlu menyiapkan: 

  • Perangkat PC (Komputer atau Laptop), bisa juga pakai Warnet untuk alternatif jika tidak ada
  • Jaringan internet stabil
  • Kabel USB

Setelah itu, kamu hanya perlu menginstal software UltraViewer saja untuk memberi akses kami ke perangkat PC kamu. Selebihnya proses akan dilakukan tim mimin secara online.

Jaminan garansi uang kembali jika gagal! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi WhatsApp di Nomor 0816886252 (klik untuk kirim pesan via chat).